‎Merasa Bangga, Riza Gabung dengan PDI Perjuangan

0

TERASINTANG.com  – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Riza Villano Satria Putra menetapkan hati untuk bergabung menjadi kader PDI Perjuangan setelah mengikuti fit and proper test yang digelar pada Rabu, 11 Mei 2016 di DPP PDI Perjuangan jalan Diponegoro.

Riza mengaku bahwa dirinya terharu dan bangga kepada PDI Perjuangan karena tidak memandang sebelah mata kepada dirinya. Bahkan ia mengaku  PDI Perjuangan benar benar memberi kesempatan yang besar untuk siapapun.

“PDI Perjuangan memang menunjukan integritas nya sebagai partai besar dengan memberikan kesempatan secara luas kepada semua rakyat Indonesia yang memiliki niat, visi dan misi yang baik. Hal ini lah yang membuka kesempatan untuk Riza bisa maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta,” kata Riza kepada terasbintang, Jum’at, (13/5/2016).

Ketika di tanya apakah Riza akan terpilih oleh PDI Perjuangan, ia mengaku menyerahkan semuanya kepada penilaian dan hasil dari fit and proper test tersebut.  “Apabila memang hasil nya menunjukan Riza mampu, Riza yakin PDI Perjuangan akan memilih dirinya. Ujar Riza.

Menurut Riza yang terpenting adalah ikhtiar dan niat yang baik, karena pasti berbuah baik juga. Lanjut Riza, PDI Perjuangan sudah sangat objektive dengan mempersilahkan orang biasa ikut fit and propert test, Riza yakin PDI perjuangan akan selalu objektive berdasarkan hasil dari fit and proper test.

“Alhamdulillah, kalau bukan karena PDI Perjuangan, mana bisa orang biasa di anggap menjadi Calon Gubernur. Saya merasa terharu dan bahagia, karena PDI Perjuangan menghargai sekali aspirasi saya untuk membuat warga Jakarta Tersenyum dan memberikan kesempatan yang sama. “Sy menghanturkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Ibu Megawati Soekarno Putri dan seluruh Kader PDI Perjuangan,” ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR

loading...