Polisi Mengamankan Dua Muncikari di Bandung

0

TERASBINTANG.com – Polisi Mengamankan Dua pemuda berinisial TP alias Kiki (22) dan RN (24) yang terjun ke dunia prostitusi sebagai mucikari serta pengantar perempuan yang dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial. Keduanya ditangkap saat melakukan transaksi atas jasa kencan singkat yang ditawarkan.

Menurut Kapolrestabes Bandung Angesta Romano Yoyol, pengungkapan kasus prostitusi ini diawali adanya informasi mengenai dugaan praktik prostitusi di salah satu hotel di Jalan Talagabodas, Kota Bandung, Minggu 27 Maret 2016 pukul 00.30 WIB.

Tak lama berselang, pria itu terlihat mendapatkan sesuatu seperti uang dari tamu hotel. “Saat itu tersangka (RN) mendapatkan uang dari lelaki hidung belang,” kata Yooyol di Mapolrestabes Bandung, Senin (28/3/2016).

Petugas kemudian mengamankan dua pria yang dimaksud, yaitu TP alias Kiki, serta RN (24). Keduanya tercatat sebagai warga Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung.

Saat ini keduanya mendekam di sel tahanan Mapolsek Lengkong. Mereka dijerat dengan pasal 296 jo 506 KUHP tentang mengadakan perbuatan cabul dengan orang lain dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. (Rs)

KOMENTAR