Pesan Riza Villano: Ketimbang Keroyok Ahok, Lebih Baik Tawarkan Program ke Warga

0

TERASBINTANG.com – Bakal Cagub Independen DKI, Riza Villano menyampaikan bahwa sebaiknya bakal calon Gubernur tidak usah meributkan perihal Ahok akan menempuh jalur Independen atau didukung oleh parpol.

Hal itu dikatakan Riza terkait manuver politik Ahok jelang Pilgub yang tengah memanas.

“Kok pada pusing dan ribut-ribut, lucu mendengarnya”, ucap Riza sambbil tersenyum kepada terasbintang, Jum’at (1/4/2016).

Riza menyarankan agar Bacagub lain fokus masing-masing dengan pilihannya, dari pada ngurusin Ahok terus lebih baik fokus menawarkan program ke warga, dengan begitu masyarakat pasti akan mendukungnya.

“Bisa saja mereka meninggalkan para bakal calon seperti Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, Haji Lullung, Adhyaksa. Bahkan sampai saat ini semua parpol belum benar-benar deklarasi mendukung atau mengusung pilihannya”, kata Riza.

Riza menghimbau supaya semua membuat suasana pilkada tenang dan tidak terlalu memanas, apalagi seolah terkesan mengeroyok Ahok.

“Itu salah besar, makin Ahok dikeroyok makin tenar dan makin naik polingnya. Indonesia itu unik, yang terlihat dihantem atau dihujat maka dialah yang dibela olah rakyat, jadi setop mengeroyok Ahok”, imbuh Riza.

Riza yang telah terjaring dalam bursa calon Gubernur Muslim juga menyatakan bahwa yakin kepada dukungan umat dan akan tetap konsisten menapaki langkah menuju balai kota Jakarta. (Rs)

 

 

KOMENTAR