Riza Villano Cagub Ideal untuk PDI Perjuangan

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Riza Villano Satria Putra mengaku sangat senang soal kabar mengenai keinginan PDI Perjuangan mencari orang yang luar biasa untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Riza pun langsung mengambil posisi ‘Luar Biasa’ tersebut dengan mengikuti seleksi calon Gubernur yang dilakukan PDI Perjuangan. “Alhamdulillah, ternyata PDI Perjuangan mencari orang luar biasa. itu kan saya banget,” ucap Riza sambil tersenyum kepada terasbintang, di Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Lanjut Riza, kalau mantan menteri, pejabat,mantan pejabat, anak konglomerat mau jadi Gubernur sih biasa saja. Kalau warga negara biasa mau jadi Gubernur, itu baru Luar Biasa, kata Riza.

Menurut Riza, bukan hanya itu saja yang membuat dirinya ingin mengambil posisi Luar Biasa tersebut, namun karena ia mempunyai niat yang kuat untuk malakukam perubahan di Jakarta supaya masyarakat sejahtera dan selalu tersenyum.

“saya memiliki hati dan niat yang lebih kuat, lebih tulus dan lebih mencerminkan kepentingan warga negara biasa,” ujar Riza.

Riza memohon dengan segala kerendahan hati kepada seluruh warga Jakarta agar memberikan kesempatan untuk warga biasa seperti Riza untuk menjadi Gubernur nya. “Saya akan menjadi Gubernur yang benar benar berpihak pada kepentingan warga, bukan kepentingan segelintir orang saja,” tegas Riza.

Riza mengaku akan menjalankan pekerjaan mulia tersebut untuk membuat Jakarta tersenyum. “Pak Gembong, saya lah orang luar biasa yang bapak maksud. Dengan mengucap Bismillah, saya akan memimpin Jakarta jauh lebih baik dan hanya untuk membuat warga Jakarta tersenyum,” tutup Riza.

KOMENTAR

loading...