3 Fakta Mengejutkan tentang Saipul Jamil

0

TERASBINTANG.com — Saipul Jamil bikin heboh publik di tanah air usai diamankan petugas dari Polsek Jakarta Utara atas kasus pencabulan anak di bawa umur.

Atas perbuatannya tersebut, Saipul Jamil harus rela mendekam di balik jeruji besi hingga saat ini. Upaya yang dilakukan tim kuasa hukumnya dengan meminta penangguhan penahanan tak dikabulkan petugas kepolisian.

Berikut 3 hal mengejutkan tentang Saipul Jamil yang berhasil dihimpun Terasbintang.com

1. Penyanyi yang Tak Banyak Menelurkan Karya

Sosok Saipul Jamil di industri dangdut tanah air memang sangat dikenal masyarakat luas. Terlebih sejak beberapa tahun terakhir sosoknya hampir setiap hari menghiasi layar kaca lewat program D’Academy INDOSIAR.

Meski sangat terkenal, Saipul Jamil ternyata tidak banyak menelurkan karya di dunia tarik suara sebagai bukti nyata kecintaannya pada dunia musik.

Namun duda Dewi Perssik itu berhasil mempertahankan imej sebagai penyanyi dangdut lantaran kesehariannya selalu menyanyi. Tak ada angin tak ada hujan, Bang Ipul selalu menyanyi. Terlapas ada yang suka dan tidak dengan gayanya yang selalu menyanyi, Saipul Jamil berhasil membentuk imej tentang dirinya.

2. Ulet dan Penyabar

Saipul Jamil dalam kehidupan sehari-harinya selalu tampak sangat ceria. Pria berumur 35 tahun itu sangat pintar menyembunyikan masalah pribadinya. Ketika bertemu awak media atau orang lain, Saipul Jamil selalu happy, kerap berguyon, hingga melantunkan lirik-lirik lagu.

Saipul Jamil juga termasuk pria pekerja keras, tidak mudah mengeluh. Karena sifatnya yang satu ini, banyak artis yang salut kepada dirinya.

3. Penyuka Sesama Jenis

Secara mengejutkan, Saipul Jamil ditangkap petugas kepolisian beberapa waktu lalu atas laporan yang dibuat anak berusia 17 tahun berinisial DS. Anak yang saat ini masih berstatus pelajar itu melaporkan Saipul Jamil atas tudingan pencabulan. Polisi langsung bergerak mengamankan Bang Ipul dan lama kemudian dia ditetapkan sebagai tersangka.

Ibarat gayung bersambut, selain DS, sejumlah orang yang mengaku korban Saipul Jamil terus bermunculan. Bahkan korban-korbannya berani melakukan visum untuk memperkuat bukti.

KOMENTAR