Surya Paloh dan HM Prasetyo Didesak Jadi Tersangka, 200 Mahasiswa Akan Demo di Depan Istana Besok

0
loading...

TERASBINTANG.com — Ratusan mahasiwa yang tergabung dalam wadah SUPREMASI akan melakukan demo di depan Istana Merdeka, Rabu (13/1) besok.

Tujuannya untuk meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi tegas melaksanakan hukum tanpa tebang pilih. Khususnya terkait kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) dan Bantuan Daerah Bawahan (BDB) Sumatera Utara.

“Ada sekitar 200 mahasiswa yang akan demo besok. Harusnya hari ini demo, tapi berhubung saya ada urusan kampus, ditunda besok,” kata Ramadhan selaku koordinator aksi, kepada Terasbintang.com, Selasa (12/1).

Ramadhan juga mengakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum tuntas mengusut kasus tersebut hanya dengan menjadikan mantan Sekretaris Jenderal Parta Nasdem, Patrice Rio Capella, sebagai pihak yang bersalah dan mendapatkan vonis hukum.

Lebih lanjut dikatakan Ramadhan, besar kemungkinan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Jaksa Agung, HM Prasetyo, juga terlibat dalam masalah itu.

“Kami akan mengawal terus masalah ini sampai Surya Paloh dan HM Prasetyo ditahan,” tegas Ramadhan.

Sayangnya sampai berita ini dinaikkan, Terasbintang.com belum berhasil menghubungi Surya Paloh maupun HM Prasetyo untuk diminta konfirmasi mengenai kasus tersebut.

(Wa)

loading...