Abbie Alova, Penjual Sepatu Ubah Nasib Jadi Penyanyi

0

TERASBINTANG.com– Nama Abbie Alova terbilang baru di industri musik Tanah Air. Penyanyi pria ini sebelumnya berprofesi sebagai penjual sepatu. Namun dewi fortuna berpihak kepada Abbie yang mempertemukannya dengan produser musik.

Abbie bercerita, secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang produser musik saat menjajakan sepatunya. Seolah sudah takdir, ia pun kini masuk dapur rekaman dan menjadi penyanyi profesional.

“Ini mungkin sudah menjadi suratan tangan saya yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Saya bersyukur tidak banyak menemui rintangan untuk mewujudkan cita cita saya masuk dapur rekaman,” kata Abbie dikutip dari Inilah, Sabtu (2/6/2018).

Namun untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi profesional banyak hal yang harus dihadapi Abbie. Sebab, latar belakangnya adalah enterpreneur yang tentu saja akan menghadapi banyak tantangan baru. Salah satunya, saat single perdananya bertajuk Semoga Karma yang diusungnya sempat menuai kontroversi.

Lagu tersebut disebut-sebut punya kemiripan dengan salah satu program televisi ANTV. Ia bahkan sempat dituding mendompleng nama besar acara tersebut untuk kepentingan lagu. Namun, pemuda asal Lampung tersebut membantah bila dirinya mendompleng sebuah acara demi promosi lagunya.

“Terus terang saya tak menyangka kalau salah satu lagu ciptaan saya yang berjudul Semoga Karma dipilih oleh label sebagai single perdana saya dan lagu merupakan sebuah kisah nyata cinta saya sendiri saat tak direstui oleh mamanya mantan saya,” paparnya.

Abbie Alova berharap pengalaman hidup yang ia tuangkan ke dalam lirik lagu tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Saya sempat kaget saat merenungi perjalanan hidup saya ini, semua ini terjadi begitu saja bagaikan sebuah misteri, saya cuma bisa mengucap syukur atas ini semua,” ujarnya.

 

loading...