Abdullah Hehamahua Provokasi Umat Islam Ikut Demo Tangkap Ahok?

0
Demo FPI

TERASBINTANG.com – Bekas penasehat KPK Abdullah Hehamahua rupanya lebih memilih memprovokasi massa agar ikut demo 4 November besok. Hal Melalui pesan ke berbagai jaringan dan kelompok, Abdullah ingin umat Islam ikuti langkah FPI dan Ormas Islam lainnya turun ke jalan.

Langkah tokoh yang satu ini berbeda dengan apa yang dilakukan Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. Kedua ormas Islam terbesar dan tertua ini justru menginginkan umat Islam berdiam diri di rumah tanpa ikut bergerak dalam aksi berkedok Bela Islam itu.

NU dan MU khawatir bila demo ini justru akan berujung pada disintegrasi rakyat Indonesia. Bahkan, jamaah pengajiang terbesar di Jakarta Majelis Rasulullah melarang jamaahnya ikut-ikutan aksi massa ini.

Namun, pesan tiga ormas ini rupanya tak membuat Abdullah berkecil hati untuk terus memprovokasi massa. Berikut pesan lengkap Abdullah yang diterima redaksi.

“Jadi pesan saya, luruskan niat utk ikut demonstrasi besok. Mantapkan niat, bahwa keikutsertaan anda besok dan seterusnya hanya mengharapkan ridha Allah swt. Lalu jangan lupa malam nanti, anda bangun utk tahajjud dan witir semampu anda. Bagi yang orang tuanya uzur dan tidak ada yg urusan, sebaiknya anda di rumah saja menjaga orang tuanya tsb. Bagi para isteri, anda bisa ikut ( untuk urusan logistik dan pengobatan) dengan syarat, mendapat ijin dari suami. Bagi anak gadis, sekarang anda SMS orang tua anda minta ijin. Kalau kedua orang tua sudah tiada, minta ijin sama walinya (saudara lelaki, kakek atau paman dari ayah). Semoga semua usaha kita dalam membela kesucian agama Allah memeroleh ridha-Nya. Aamiin. Salam takzim”.

KOMENTAR

loading...