Aburizal Bakrie dan Idrus Marham Sambangi Markas Relawan Gatot Nurmantyo

0

TERASBINTANG.com– Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrire dan Ketua Koordinator Bidang Kelembagaan Golkar Idrus Marham mendatangi markas Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR).

Kunjungan mereka ke markas relawan Gatot Nurmantyo terlihat dengan adanya dokumentasi foto. Sekjen GNR Ucok Choir mengatakan, kedatangan Aburizal Bakrie dan Idrus Marham sebagai pertanda keduanya memiliki empati kepada generasi muda di kancah perpolitikan Indonesia.

“GNR notabene merekrut basis kaum muda. Bisa saja ini menjadi salah satu magnet yang menarik bagi para politisi senior mengingat tahun politik sudah di depan mata,” kata Ucok.

Dia juga mengatakan kunjungan Aburizal Bakrie dan Idrus Marham disambut hangat di markas Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR).

“Kami sebagai anak muda sangat mengapresiasi para tokoh senior politik yang masih mau menjalin komunikasi dan berbagi tentang pengalaman dan sepak terjang politik Indonesia. Karena, Indonesia akan mengalami bonus demografi dan itu mempengaruhi sumbu putaran demokrasi di kalangan pemuda,” ucap Ucok.

loading...