Ada 3 Cagub-cawagub di Pilgub DKI 2017, Pertarungan Bakalan Sengit

0

TERASBINTANG.com — Anies Baswedan juga maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 bersanding dengan pengusaha Sandiaga Uno. Pasangan ini didukung oleh dua partai yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang sudah mendaftar, pasangan calon gubernur Agus Harimurti dan Sylviana juga bakal bersaing memperebutkan DKI 1. Dengan begitu, ada 3 pasangan calon yang akan bertarung. Pertarungan pada Pilgub DKI Jakarta 2017 dipastikan akan sangat ketat.ahok-djarot

Basuki Tahadja Purnama (Ahok)- Djarot tentu memiliki kekuatan yang tak dimiliki 2 kandidat lain. Ahok sudah berkontribusi nyata pada warga DKI selama 5 tahun ini. Sebagai petahana, Ahok juga memiliki modal politik tangguh.

Namun Anies Baswedan – Sandiaga Uno juga memiliki kelebihan. Politik santun yang dikenalkan Anies ke publik menjadi nilai tawar tinggi pasangan ini mudah diterima oleh banyak masyarakat di DKI.agus-sylviana

Sementara pasangan Agus Harimurti dan Sylviana memiliki kekuatan.  Terlebih dukungan all out diberikan SBY untuk pasangan ini.

KOMENTAR