Ade Komarudin: Wajah Parlemen Itu Wajah Kita Semua

0
loading...

TERASBINTANG.com – Hari ini, Minggu (31/1/2016), Ade Komarudin (Akom) blusukan di komplek parlemen Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Menggunakan baju santai, Akom mengelilingi sejumlah lokasi di area DPR.

Sesampainya di depan gedung DPD, Akom menemukan bunga yang kurang bagus tata letaknya. Pengganti Setya Novanto itu pun langsung membenarkannya.

Sambil memberikan pengarahan kepada Sekjen DPR Winantuningtyastiti dan Kepala Biro Perlengkapan DPR RI, Akom mengatakan: “Ini bunga walaupun di depan gedung DPD, tapi ini wajah kita juga. Nanti kita kasih tahu DPD.”

Menurut Akom, wajah parlemen adalah wajah kita semua. Karena itu, bila ada yang menemukan kerusakan, Akom meminta agar melaporkannya agar segera diperbaiki.

Saat ini, kata dia, banyak fasilitas seperti tak terawat. Seperti kereamik yang mulai banyak terkelupas, bahkan di gerbang pintu masuk utama.

“Mungkin nanti saya akan koordinasi dengan ketua MPR dan DPD karena wajah parlemen itu wajah semuanya, yang penting konsepnya parlemen Indonesia bersih, indah dilihat. Tidak usah mewah, yang penting aman dan nyaman,” imbuhnya.

Akom menegaskan bahwa dirinya akan menata kembali DPR agar terlihat indah dan nyaman. Keindahan itu, kata dia, terlihat dari tata letak yang bagus, fasilitas yang terawat, dan pemandangan yang asri. (SUM)

loading...