Adegan Deddy Corbuzier Hantam Azka Pakai Lutut Hebohkan Netizen

0

TERASBINTANG.com — Deddy Corbuzier merupakan pria yang memiliki paket lengkap. Selain berwawasan luas, pelopor dunia magic di Indonesia, dia juga memiliki keahlian bela diri.

Belum lama ini Deddy COrbuzier memperlihatkan dirinya tengah latihan bela diri WIng Chun di jejaring sosial media.

Dalam video telihat pria berkepala plontos itu mengajari Azka, buah hati dari hasil pernikahannya dengan Kalina, beberapa jurus Wing Chun.

Sayangnya lutuh besar Deddy Corbuzier sempat menghantam wajah Azka yang masih imut-imut itu. Alhasil, Azka pun mengerang kesakitan dengan bagian bibir terluka.

“It’s painful but it’s worth it someday,” tulis Deddy COrbuzier.

Melihat ulah pria yang kini pensiun dari dunia sulap, netizen banyak memuji. Menurut mereka, apa yang dilakukan Deddy Corbuzier dengan mengajarkan anaknya bela diri sudah sangat tepat.

“Hebat… Kau mengajarkan apa yang harusnya Diajarkan kau berikan Dia ilmu bela diri, kau berikan ilmu Percaya diri, pokok nya hebat, patut dicontoh, Sukses terus smga cpt dapt jodoh amin,” tulis pemilik akun @bikinnagis.

Netizen lain memeinta Deddy Corbuzier lebih berhati-hati mengajarkan ilmu bela diri pada Azka agar tidak mengalami cidera lagi.

“Mas Ded pelan 2 ajarinnya….tahan. …banting,” kata salah satu netizen.

“Aduhhh azka kena dehhh,,Smangat trs ya azk,” timpal yang lainnya. (wa)

KOMENTAR