Adhiyaksa Dault: Jangan Kampanyekan Saya di Car Free Day

0

TERASBINTANG.com – Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault meminta agar pendukungnya tidak menjadikan Car Free Day (CFD) sebagai wahana kampanye gratis demi menggalang dukungan dalam Pilgub DKI 2017.

“Saya minta kepada pendukung saya, jangan pernah menjadikan Car Free Day untuk mengkampanyekan saya, masih banyak cara lain yang tidak mengganggu kenyamanan warga, kita harus kembali ke tujuan awal Car Free Day,” ungkap Adhyaksa, Minggu Pagi(27/03).

Adhyaksa menjelaskan, kalau kita pelajari sejarah Car Free Day ini, tujuannya untuk mengurangi pencemaran udara di Kota-Kota besar yang disebabkan kendaraan bermotor, kemudian ini berkembang.

Jadi isu-isu di Car Free Day ini diutamakan yang bernuansa lingkungan atau yang mengajak masyarakat melakukan kebaikan, lebih luasnya isu-isu yang terkait kepentingan nasional Indonesia, seperti keamanan, anti korupsi, pelestarian budaya, pendidikan, ajakan berkolaborasi, promosi wisata, produk lokal, promosi acara-acara komunitas dan aksi-aksi unik dari anak-anak muda, dll.

Disinggung mengenai kehadirannya di Car Free Day pada minggu pagi tadi (27/03), Adhyaksa Dault hanya mengatakan kalau dirinya saat itu hanya berolahraga seperti masyarakat lainnya. (fk)

KOMENTAR

loading...