Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polisi Hina Presiden

0

TERASBINTANG.com — Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) melaporkan Ahmad Dhani ke Reskrim Polda Metro Jaya terkait pernyataan yang disampaikannya dalam demo, Jum,at, 4 November 2016 lalu.

Dhani dilaporkan karena menghina Presiden Jokowi dengan nama binatang. Relawan Jokowi merasa tersinggung atas ucapan Dhani.

“Ini atas desakan beberapa kawan yang banyak sekali dari Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ). Mereka menyaksikan demo 4 November saat Ahmad Dhani melakukan orasi terbuka,” kata Ketua Umum LRJ Riano Oscha di Reskrim Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/11/2016) malam.

Riano menyayangkan public speaking Dhani yang buruk menyebut Presiden Jokowi dengan kata-kata tak pantas. Ahmad Dhani dituduh melanggar Pasal 207 KUHP karena sengaja menghina Kepala Negara di muka umum.

“Kami relawan Pak Jokowi-JK tersinggung sekali oleh public speaking yang buruk sekali. Kami bawa bukti rekaman dan audio visualnya sebagai bukti awal untuk melengkapi bukti-buktinya. Kami juga akan membawa beberapa saksi saat demo 4 November,” katanya.

KOMENTAR

loading...