Ahmad Dhani Kembali Dikejar-kejar Utang

0
loading...

TERASBINTANG.com – Beberapa bulan lalu, Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung Rully P-Project melalui situs Youtube menagih utang kepada Ahmad Dhani yang disebut mencapai hingga Rp 100 juta.

Ahmad Dhani disebut-sebut sering membeli barang antik namun tidak bayar hingga dihitung mencapai Rp 100 juta. Barang-barang yang ‘diambil’ Ahmad Dhani menyebabkan para pedagang Pasar Antik Cikapundung mengalami kesulitan keuangan.

Kini, Rully kembali memposting video di situs Youtube yang intinya meminta Dhani untuk segera melunasi utangnya.

“Hallo Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, salam perjuangan. Hari ini, tepat tanggal 23 April 2016 lalu kami merayakan satu tahun kunjungan mas Ahmad Dhani ke Pasar Barang Antik Cikapundung, Bandung. Di tanggal ini juga 23 April 2017, beberapa waktu lalu mas Ahmad Dhani datang ke pasar kami untuk membeli barang,” ucap Rully.

“Kami berhadap mas Dhani dalam keadaan sehat dan berdoa agar mas Dhani panjang umur. Sehingga mas Dhani bisa kembali datang ke sini untuk melunasi apa yang harus dilunasi, salam perjuangan,” sambungnya lagi

Semejak mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bekasi 2017, Ahmad Dhani memang jarang terlihat muncul dilayar televisi. Beredar kabar jika Ahmad Dhani juga bangkrut dan memiliki hutang yang cukup banyak.

Ahmad Dhani memang dikenal suka mengoleksi barang-barang antik di rumahnya. Dia suka berbelanja di pasar antik. Salah satunya adalah pasar antik Cikapundung. Namun, siapa sangka ternyata barang-barang antik itu hasil ngutang.

 

loading...