Riza Villano: Ahok Pasti Menyesal Tidak Ikut Penjaringan PDI Perjuangan

0

TERASBINANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Riza Villano Satria Putra mengatakan bahwa elektabilitas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memiliki elektabilitas tertinggi dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

“saya rasa Ahok menyesal karena tidak ikut penjaringan PDI Perjuangan,” Ucap Riza, di Jakarta, Jum’at, (20/5/2016).

Riza sangat yakin bahwa PDI Perjuangan akan mengulang kemenangan besar pada tahun 2012, apalagi PDI Perjuangan memiliki segudang pengalaman yang telah teruji pada beberapa jaman. Menurut Riza, angka poling yang beredar mungkin saja bisa diciptakan, namun pada akhirnya angka poling tersebut hanya menjadi sekedar angka belaka.

“Berbeda dengan elektabilitas PDI Perjuangan yang telah melalui beberapa jaman dan telah teruji,” ujar Riza.

Riza sangat meyakini bahwa PDI Perjuangan akan memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017. “Tanda kemenangan sudah terlihat dari elektabilitas sistem penjaringan yang menjadi magnet bagi para tokoh dan partai lain,” kata Riza.

Mengenai hasil penjaringan sendiri, Riza mengaku telah mengikuti fit and proper test dan meyakini akan mendapat hasil terbaik dan mengalahkan semua peserta lainnya. Dan PDI Perjuangan akan mencetak anak bangsa terbaik untuk memimpin negeri tercinta.

“Saya akan memenangkan pilgub DKI bersama PDI Perjuangan,” ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR