Ahok Relakan Mobil Mewah Demi Naik Bus Rame-rame Bersama Relawan

0

TERASBINTANG.com –  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah tudingan bahwa dirinya setengah hati maju lewal jalur independen pada Pilkada DKI 2017. Bersama Teman Ahok, dirinya mengaku akan berjuang penuh dan yakin bisa menang.

“Enggak (setengah hati) dong, saya full. Saya pertaruhkan posisi saya. Kalau saya setengah hati, saya akan bilang, ‘Sudahlah ikut saya saja. Saya dapat partai kok.’ Ini kan enggak,” kata Ahok di Jalan Dr Saharjo, Selasa (8/3/2016).

Kalau setengah hati, kata Ahok, dirinya pasti tidak berani mempertaruhkan posisi dan masa depan politiknya. Apalagi, kata dia, Teman Ahok adalah relawan yang bisa diandalkan. Karena itu, dia nyaman berjuang bersama Teman Ahok.

“Makanya, saya ngomong, anak-anak Teman Ahok ini pintar ngomong juga tahu. Aku bilang, ‘Hei aku kalau sama PDI-P kan udah dapat mobil lengkap nih dikasih ibu, tinggal naik sampai ke kampung berikutnya, kota berikutnya. Kalau sama kalian kan naik bus enggak jelas nih,'” kata Ahok.

“Mereka bilang apa coba? Kata mereka, ‘Kalau naik bus bisa bareng-bareng, Pak. Kalau naik mobil mewah kan kita enggak bisa ikut.’ Pintar juga mereka ngomong. Ya sudah, ikut naik bus sajalah, gitu ceritanya,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR

loading...