Aiih!!! Glenn Fredly dan Aura Kasih Tertangkap Kamera Pelukan Mesra di Acara JJF 2016

0

TERASBINTANG.com – Tak banyak publik menyaksikan penyanyi Glenn Fredly dan Aura Kasih berpelukan di tempat-tempat terbuka. Tapi, suasana romantis yang diciptakan alunan musik jazz dari penyanyi-penyanyi kelas atas dunia rupanya membuat Glenn dan si cantik Aura Kasih tertangkap kamera berpelukan.

Wajar saja, penampil pada music jazz itu adalah Chriss Botti dan Sting. Siapa yang tak kenal keduanya, musik yang diciptanya mampu membawa semua penonton pada romantisme cinta. Termasuk Glenn dan Aura Kasiih.

Saat penyanyi dan juga Bassis band kelas dunia ‘The Police’ itu membawakan lagunya, Glenn tampak memeluk erat Aura Kasih dari belakang. Sementara penonton lain di sekitarnya tampak memerhatikan pasangan seleberitis itu.

Sebelumnya, baik Glen maupun Aura padahal masih malu-malu mengungkapkan hubungannya ke publik. Mereka juga menghindari wartawan kalau ditanya soal hubungannya itu.

Bahkan, awalnya Aura menggunakan masker yang menutupi wajahnya di ajang Java Jazz Festival 2016 itu. Tapi saat Sting mulai beraksi si cantik pun melepaskan maskernya. Sementara Glenn yang mengenakan kaos, tampak memluk dan sesekali melempar senyum pada Aura sang kekasih. (SUM)

KOMENTAR

loading...