Ajari Bersyukur, Sarwendah Ajak Anaknya Ketemu Anak Autis

0

TERASBINTANG.com– Sarwendah dan Ruben Onsu mendatangi Imaculata Broarding School, belum lama ini. Sarwendah juga mengajak Thalia Putri Onsu yang baru berusia 2 Tahun untuk melihat secara langsung kondisi anak berkebutuhan khusus di bawah pimpinan Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si.

Sarwendah mengajak Thalia untuk berinteraksi secara langsung dengan anak autis di sekolah autis Imaculata. Thalia pun ikut bermain bersama anak-anak autis.

“Sengaja saya mengajak Thalia agar melihat dan menjadi pelajaran bahwa ada hal yang berbeda yang patut kita syukuri setelah melihat anak berkebutuhan khusus,” ujar Sarwendah.

Sarwenda dalam kesempatn itu mengajari anak- anak berkebutuhan khusus memasak. Sarwendah mengajarkan tentang resep makanan ke anak autis dan sukses membuat suasana jadi ceria. Gelak tawa sempat pecah dari Sarwendah ketika melihat kelucuan anak-anak di Imaculata Autism Boarding School.

Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si alias Ima cukup dibuat terkejut akan kedatangan Sarwendah, Ruben Onsu dan Thalia. Namun ia merasa terhormat dikunjungi keluarga yang sempat dinobatkan sebagai Artis Inspirasi oleh pihaknya.

“Tidak hanya mengajari anak-anak disini memasak, dan main bersama Thalia, namun Wenda juga banyak bertanya dan konsultasi tentang anak, serta tentang Psikolog anak. Yah saling sharing dan diskusi juga disini,” tutur Imaculata.

loading...