Alasan Dipilihnya Indonesia Sebagai tempat Menginvestasikan Dana Kerajaan Saudi

0
loading...

TERASBINTANG.com Wakil Ketua PAN Taufik Kurniawan menanggapi positif kedatangan Raja Salman dari Saudi Arabia. Hal itu diungkapkan pada awak media yang menemuinya di komplek parlemen Senayan (1/3/2017). Menurut rencana Raja Salman akan berpidato di Gedung DPR pada hari kamis, besok. Persiapan DPR untuk menyambut Raja Salman tampak biasa saja sebab tidak ada permintaan khusus penguasa Arab itu.

“kedatangan Raja Salman adalah kabar baik apalagi kunjungan terakhir dilakukan 47 tahun lalu kan? Jadi kedatangan ini diharapkan dapat memperkuat dan merekatkan kerjasama yang sudah terjalin antara kedua negara”. Ujar Lelaki yang juga Wakil Ketua DPR.

Kata Taufik, “Kalau sebelum-sebelumnya mereka lebih tertarik menanamkan atau berinvestasi di Malaysia seharusnya saat ini di Indonesia, selain itu banyak kan bidang lain yang akan diinvestasikan. Pariwisata, mereka akan investasi di sana juga tuh”. Menurutnya Kunjungan Raja Salman ke Bali juga berpeluang pada kerjasama yang menguntungkan dua belah pihak. Misalnya pengembangan sektor industri Pariwisata.

Raja Saudi dikabarkan akan berpidato di tempat yang sama saat Raja Saudi terdahulu berpidato dan duduk di posisi Raja Faishal duduk dan pidato tahun 1970 silam. Dari pantauan terasbintang.com saat ini DPR sedang masa reses, namun sumber kami mengatakan bahwa untuk kunjungan kenegaraan Raja Saudi ini seluruh anggota DPR dipastikan akan hadir beserta seluruh Duta Besar dan tamu undangan lainnya.

loading...