Album The Freaks, Penantian Panjang ALiando Syarief Cs

0

TERASBINTANG.com — Setelah selesai jadi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief menunjukkan keseriusannya untuk terjun menekuni bidang musik. Selain jadi penyanyi solo, Aliando juga bergabung dengan project yang diproduseri Agnez Mo, The Freaks.

Grup yang digawangi Aliando Syarief, Nikita Willy Calvin Jeremy dan Teuku Rasya memperlihatkan kiprahnya di dunia musik Indonesia. Mereka merilis album perdana mereka berjudul “The Freaks” di KFC Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/5/2016) kemarin, setelah kurang lebih satu tahun menunggu.

Peluncuran album “The Freaks” pada saat itu dipenuhi para penggemar Aliando Syarief, Nikita Willy dan para personel lainnya. Para penggemar tampak riuh selama acara berlangsung.

Dalam peluncuran album tersebut, showcase dilakukan membawakan beberapa lagu di album The Freaks. Para penggemar terlihat kompak ikut serta melantunkan lagu bersama Aliando dan yang lainnya.

Album kompilasi The Freaks terdiri dari 8 lagu dan masing-masing memiliki cerita yang kuat dari para penyanyinya. Namun yang spesial di album The Freaks adalah satu lagu ke lagu lainnya saling berkaitan membentuk cerita utuh yang saling berhubungan.

“Semuanya tentang cinta. Dari yang bahagia soal cinta sampai menunggu cinta. Ada yang galau sampai senang. Tapi dominan soal galaunya sih,” kata Calvin Jeremy. (Rs)

KOMENTAR