Anak Rano Karno Kecelakaan, Polisi: Kemarin Ditunda sih Oleh Wali Kota Tangerang

0

TERASBINTANG.com – Anak Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma, mengalami kecelakaan di Jalan Perimeter di sekitar Bandara Soekarno-Hatta. Polisi Polres Bandara pun langsung bergerak cepat.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan, polisi justru menyindir Wali Kota Tangerang yang menunda permintaan polisi agar memberlakukan aturan satu arah di Jalan Perimeter. Pasalnya selain keceil, jalan itu memang rawan kecelakaan.

“Ya ini karena kemarin ditunda sih ya (oleh Wali Kota Tangerang) jalan ini kan memang sering terjadi kecelakaan. Seharusnya kemarin sudah satu arah,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Kasiono di Tangerang, Rabu (9/3/2016).

Akibat kecelekaan itu, kata Kasiono, mobil Rakha hancur. Menurutnya, kecelakaan yang dialami Rakha adalah tabrakan beruntut tiga.

“Hancur mobilnya, beruntut tabrakan tiga. Apakah lagi kenceng atau mabuk saya juga belum tahu, belum bisa dipastikan,” ujarnya.

Seperti diektahui, sebelumnya Rakha sudah dua kali berurusan dengan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta. Pada 6 Maret 2012 lalu, Rakha terlibat penyalahgunaan narkotika yang juga ditangkap petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Mungkin jika sampai ketiga kali baru deh, ini dua kali di Bandara tuh dia (Rakha),” ujarnya. (SUM)

KOMENTAR