Ari Irham: Tampan, Muda, Penuh Bakat

0
loading...

TERASBINTANG.com — Tampan, muda dan penuh talenta. Tiga kata tersebut sangat tepat disandangkan kepada aktor sekaligus Disc Jockey (DJ), Ari Irham. Remaja kelahiran 24 Oktober, 18 tahun silam itu belakangan lebih dikenal dengan panggilan DJ Ari Irham.

Kecintaannya terhadap dunia musik terutama aliran R&B dan hip hop, menjadikan Ari memantapkan kariernya di dunia DJ.

“Akting masih, tapi bakal aktif lagi mungkin tahun depan. Sekarang lebih fokus jadi DJ dulu,” tutur pemeran film Promise itu, di Bandung, belum lama ini.

DJ Ari terjun ke dunia DJ diawali dengan mengikuti sekolah musik. Maka tak heran remaja yang disebut saingan Al Ghazali anak Ahmad Dhani itu sangat menguasai teknik.

“Pertama kali sekolah DJ 6 bulan, ditambah khusus privat 6 bulan di rumah. Awal meniti jadi DJ itu main di jalanan acara car free day dan tanpa bayaran. Ari rutin main di acara-acara seperti itu,” ujar Herlan Joerliawan, ayahanda DJ Ari.

Pemilik tinggi badan 167 cm itu telah memiliki jam terbang manggung ke sejumlah daerah bahkan luar negeri. Untuk luar neneri, DJ Ari setidaknya pernah perform di Osaka, Jepang dan negara lain.

“Waktu itu ada salah satu EO yang lihat Ari main, mereka tertarik dengan kemampuannya bawa lagu-lagu yang enak didengar, akhirnya mereka nawarin main di festival-festival yang mereka selenggarakan,” Herlan lebih jauh menjelaskan.

Tak berhenti sampai disitu saja,kemampuan DJ Ari dalam meramu musik membuatnya kini tergabung dalam tim inti Spinach milik DJ Riri.

“Saat itu, aku satu-satunya dari ratusan orang yang terpilih jadi tim intinya Spinach. Menurut mereka Aku punya potensi bagus, dan akhirnya di kotrak selama 5 tahun langsung oleh DJ Riri (Spinach),” beritahu Ari Irham.

loading...