Asyiiik! Lionel Messi Direncanakan ke Indonesia Tahun Ini

0
loading...

TERASBINTANG – Kabar gembira bagi fans Lionel Messi. Mega bintang kelahiran Argentina itu direncanakan ke Indonesia tahun ini.

Ooreedoo International Group (OIG), yang menjadi sponsor Lionel Messi, akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tujuan promosi internasional Lionel Messi selama 2017.

Pejabat Eksekutif Teringgi (CEO) OIG Waleed Muhammad Al A Sayeed dalam pertemuan dengan delegasi parlemen RI dipimpin Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di Doha menyatakan, Messi diharapkan mampu mengingkatkan kerja sama dan promosi sepakbola Indonesia.

Berdasarkan keterangan resmi Minister Counsellor Kedutaan Besar RI Doha, Boy Dharmawan, kepada ANTARA News, Selasa (21/3),  Sayeed memberikan komentar tersebut untuk menanggapi permintaan anggota DPR Nasril Bahar.

Anggota Parlemen RI juga mendapatkan informasi pengembangan investasi OIG di Indonesia, khususnya untuk kawasan luar pulau Jawa. Ooerdoo termasuki perusahaan telekomunikasi yang telah memperoleh tempat di hati rakyat Indonesia karena berperan dalam kemajuan industri telekomunikasi digital. (SUM)

loading...