Ayahnya Jadi Pengemis, Marshanda: Ini Malah Good News, Bukan Sesuatu yang Memalukan

0

TERASBINTANG.com – Ayah Marshanda terjaring razia pengemis oleh Sudin Dinsos Jakarta Selatan. Pria bernama Irwan Yusuf itu dibawa dibawa Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Setelah mendengar informasi tersebut, Mashanda langsungn mengunjungi ayahnya di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur.

Kepada wartawan Marshanda tegas mengatakan bahwa ayahnya yang terjaring razia pengemis itu adalah kabar bagus. Pasalnya, Marshanda mengaku sudah lama hilang kontak dengan ayahnya.

“Ini malah good news ya bisa bertemu dengan papa lagi,” kata Marshanda di PSBI Cipayung, Jaktim, Senin (28/3/2016).

“Jadi baru umur 15 yahun aku ketemu lagi sama papa dan lost contact lagi sekian tahun, umur 19-20 baru bertemu lagi. Terus lost contact lagi, trus sekarang saja aku habis lost contact 2 tahun sama papa,” imbuhnya.

Karena itu, Marhanda mengaku tidak paham kalau ada temannya meminta untuk bersabar. Hal ini, kata dia, bukan kabar memalukan. Jadi tak perlu bersabar. Sebaliknya, kata dia, ini kabar baik.

“Ada orang yang WA (WhatsApp), ‘sabar ya cha’ tapi buat aku sabar buat apa? Karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku,” jelasnya.

“Di mana pun juga papa tetap papaku. Aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR

loading...