Balasan Keras Ahok ke Fadli Zon: Foto di Belakang Donald Trump Jangan Cengar-cengir, Malu-Maluin Mukanya Tuh

0

TERASBINTANG.com –  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak terima dengan sindiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon terkait korupsi RS Sumber Waras. Bahkan, Ahok membalas sindiran itu dengan nada keras dengan menyinggung Fadli yang pernah foto bersama dengan kandidat capres AS, Donald Trump.

“Terus bilangin lain kali kalau foto di belakang Donald Trump enggak usah cengar-cengir begitu bilang, malu-maluin tuh mukanya tuh,” kata Ahok di Balai Kota, Jumat (11/3/2016).

Tak hanya itu, Ahok meminta agar Fadli Zon tidak usah didengarkan. Menurutnya, apa yang disampaikan Fadli sama sekali tidak benar. Sebaliknya, kata Ahok, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak bisa membuktikan bahwa ada korupsi di pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Aduh, Fadli Zon lu denger. Jadi suruh Fadli Zon yang terhormat, yang terhormat nih jangan nanti tersinggung lagi, anggota dewan yang terhormat, Wakil Ketua DPR RI mungkin bisa kasih tau kepada KPK, korupsinya si Ahok tuh lebih besar begitu, temuannya ini, ya sampaikan dong,” ujar

Seperti diketahui, sebelumnya Fadli Zon menyindir Ahok yang hingga saat ini belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembelian RS Sumber Waras. Menurut Fadli, dirinya heran dengan KPK yang baru karena dinilainya terkesan membela Ahok.

“Kalau penyalahgunaan dan tindak korupsi, ini masuk dalam kategori grand corruption atau korupsi besar. Jadi saya heran kok ada pimpinan baru yang sekarang konon mengatakan tidak ada korupsi di situ. Sementara pimpinan lama bicara jelas ada tindak pidana korupsi di situ,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/3). (SUM)

KOMENTAR

loading...