Balon Gubernur Banten Dimyati Natakusumah Jadi Trending Topic Twitter

0

TERASBINTANG.com –  Jelang Pilkada serentak 2017 atmosfer dan rivalitas sangat kuat terasa. Di Jakarta, para pengguna sosial media setiap saat berdebat soal jagoannya. Kondisi serupa juga terjadi di daerah lain, seperti provinsi Banten.

Di provinsi yang berdekatan dengan Jakarta ini, persaingan merebut tahta juga mulai sengit. Hal ini, setidaknya bisa dilihat dari mulai banyaknya perdebatan di sosial media.

Dalam pantauan terasbintang, pengguna sosial media di Banten sudah mulai gencar membicaran mengenai siapa yang layak memimpin tanah jawara itu.

Di twitter dan Facebook, nama-nama seperti Rano Karno, Tantowi Yahya, Wahidin Halim, dan Dimyati Natakusumah menjadi topik menarik yang sering diperdebatkan.

Bahkan, sepanjang siang ini, Rabu (04/05/2016) jargon kampanye yang dijadikan hastag pendukung Dimyati, yaitu  #dulurdimyat,i masuk dalam trending topik Indonesia selama lebih kurang 3 Jam.

Dalam cuitan di twitter tersebut, lebih dari 10 ribu kali #dulurdimyati diposting oleh nitezen. Tentu saja, masuknya Dimyati dalam trending topic indonesia menjadi bukti bahwa politisi PPP itu menjadi bakal calon gubernur Banten yang populer di sosial media. (SUM)

KOMENTAR