Bangga, Ari Wibowo Unggah Foto Bus Bergambar Jokowi di London

0
loading...

TERASBINTANG.com – Artis kawakan Indonesia, Ari Wibowo, baru-baru ini mengunggah foto di media sosial Instagram. Foto tersebut menampilkan sebuah bus yang tak biasa. Ya, bus tersebut menampilkan wajah Presiden Indonesia Joko Widodo berserta sejumlah pejabat negara terbaik dunia saat ini

Bus tersebut, kata Ari, merupakan salah satu bentuk penghargaan dunia terhadap aset terbesar yang dimiliki bangsa ini. Ia pun mengaku sangat bangga punya Presiden yang dikagumi dunia.

“Hebaaaaat, presiden kita bapak Jokowi dihargai dan dianggap sebagai salah satu tokoh yang ‘the best’ untuk diwawancarai orang Inggris bersama beberapa tokoh dunia yg berperan penting lainnya,” kata Ari dalam keterangannya.

Sebabnya, Ari sangat menyayangkan sikap kelompok sumbu pendek yang justru sibuk menebar ancaman penggulingan Presiden. “Di luar beliau sangat dihargai, kenapa di negeri sendiri malah ada kelompok2 yang sibuk demo utk paksa turunkan Jokowi yah,” katanya.

“Berbanggalah dan dukung orang yang berbakti kepada rakyatnya, kesampingkan keserakahan pribadi dan kepentingan partai sendiri, demi kemakmuran rakyat kecil yg hidup sehari-harinya ini saja sudah susah. (Ini adalah bis umum di kota London.. can u see our President? So proud of you, pak Jokowi..ternyata being humble still can get you very far in this world.) Proud to be an Indonesian.”

Entah kapan dan di mana foto tersebut diambil. Yang jelas, belakangan foto tersebut memang menyita perhatian netizen. Menurut informasi, bus tersebut tengah mempromosikan sebuah acara di London yang akan mewancarai tokoh-tokoh hebat dunia.

Selain Jokowi, adapula menteri Ekonomi, Keuangan dan Perindustrian Peranci Christine Lagarde, presiden Amerika Serikat Obama dan pebisnis asal China, Jack Ma.

Sontak saja, postingan Ari Wibowo itu membuat netizen turut salut dan ikut bangga. @lilistanuwidjaja: “Hope people here can appreciate and respect him more.”

@mimimurdanni15: “Wow… pak President kita memang hebat, murah hati, bijaksana, tidak neko2 dan sederhana! Saya bangga jadi orang Indonesia,”

@tomibon: “Bersyukur punya presiden yang tulus seperti @jokowi.”

 

 

loading...