Bangun Tidur Langsung Berhubungan Seks dengan Pasangan, Garang Banget !

0

TERASBINTANG.com — Sejumlah wanita lebih menikmati proses foreplay (pemanasan) daripada berhubungan seks itu sendiri. Maka dari itu wanita lebih senang bercinta pada malam hari daripada bercinta di pagi dan siang hari yang cenderung seks cepat.

Salah satu waktu yang sangat disukai wanita untuk bercinta adalah pertengahan malam saat terbangun dari tidur. Pada waktu ini pasangan lebih punya banyak waktu untuk bercinta sehingga tidar perlu terburu-buru. Waktu pemanasan juga lebih leluasa diatur.

Berikut tips agar anda dan pasangan bisa lebih garang bercinta di malam hari.

1. Lakukan Pemanasan
Bercinta pada malam hari membuat anda dan pasangan lebih leluasa melakukan pemanasan karena tidak perlu terburu-buru masuk kantor atau melakukan pekerjaan. Anda dan pasangan bisa melakukan pemanasan dengan pelan hingga suasana benar-benar memanas.

2. Berbisik di Telinga Pasangan
Bagi sebagian wanita, bisikan di telinga oleh pasangannya bisa membuat gairah bercinta memanas. Para lelaki bisa membangkitkan gairah bercinta pasangan dengan memberikan bisikan mesra di telinganya. Anda bisa membangunkan pasangan anda dengan melakukan talk dirty di telinga pasangan disaat pasangan lagi tertidur.

3. Capai Klimaks Bareng
Sebagian laki-laki cenderung eogis hanya mementingkan kenikmatan sendiri ketika bercinta. Hindari keegoisan dalam bercinta. Puaskan terlebih dahulu pasangan Anda baru menyudahi aktivitas bercinta. Jika bisa, usahakan Anda dan pasangan mencapai klimaks secara bersamaan.

4. Jangan Desak pasangan
Jika pasangan anda sedang tertidur lelap para ladies, jangan sampai Anda memaksanya meski hasrat bercinta di malam hari sedang memuncak. Anda sebaiknya merayu pasangan bikin dia juga bergairah untuk bercinta. Jika pasangan anda lebih memilih tidur daripada bercinta, anda bisa mengatasi gairah anda sendiri dengan melakukan masturbasi. Karena beberapa pria ada yang marah jika tidur lelapnya diganggu.

KOMENTAR

loading...