Bantah Aniaya Dita, Masinton Beberkan Kronologi Kejadian

0
loading...

TERASBINTANG.com –  Anggota komisi III DPR Masinton Pasaribu tiba-tiba dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh staf ahlinya, Dita Aditia Ismawati. Politisi PDIP itu dituding telah menganiaya Dita saat perjalanan di Menteng 9 hari lalu.

Menurut Masinton, kejadian itu bermula saat Dita menelpon Tenaga Ahli (TA) Masinton, Abraham Leo Tanditasik. Dita meminta Leo untuk menjemput Dita sementara waktu itu Leo masih di mobil bersama Masinton.

“Itu gua abis dari acara pulang sama sopir, ada bertiga. Dia (Dita) telepon TA (Tenaga Ahli) aku malam itu. Dia mabuk di Cikini minta dijemput karena nggak bisa bawa mobil,” kata Masinton.

Di mobil, awalnya Dita ikut bersama mobil yang ditumpangi Masinton bersama Leo. Dita duduk di depan di samping sopir, sementara Masinton di belakang bersama Leo.

Setelah itu, Dita meminta agar mobilnya yang diparkirkan di kantor NasDem dibawa oleh sopir Masinton, sehingga mereka menuju kantor NasDem. Setelah mobil Dita dibawa sopir, maka mobil Masinton disopiri oleh TA. Masinton duduk di belakang, sementara Dita duduk di samping sopir.

“Di Jalan Otista tengah malam, dia di mobil bentar-bentar histeris, bentar-bentar gedein tape. Ya gimana orang mabuk, muntah-muntah. Aku diam saja,” jelasnya.

“Tiba-tiba setirnya ditarik, kaget dong sopir aku yang bawa mobil. Tangannya ditepak karena mobil tiba-tiba ngerem. Dia reflek kena wajahnya,” tuturnya.

“Tangan sopir aku (yang lukai Dita). Ya gua kan di belakang,” pungkasnya. (SUM)

loading...