Bantah Incar Menteri, Akom: Golkar Dukung Pemerintah Itu Ikhlas, Pengabdian

0
loading...

TERASBINTANG.com – Waketum Golkar hasil Munas Bali, Ade Komarudin (Akom), membantah pihaknya mengincar kursi menteri saat mendeklarasikan dukungan kepada pemerintahan Jokowi-JK.

Dukungan Golkar, kata Akom, murni untuk pengadian kepada negara. Karenanya dukungan itu ikhlas. Tanpa pamrih dan tanpa incar-incar kursi.

“Soal (posisi) menteri nggak pernah dibicarakan oleh orang Golkar. Dukung pemerintah, Golkar ikhlas-ikhlas aja, namanya Golkar kan ideologinya kekaryaan,” kata Akom di Gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

“Ini lho karya (Golkar), bekerja saja untuk kesejahteraan rakyat membantu pemerintah,” imbuhnya.

Menurut Akom, Golkar tak pernah membicarakan jatah menteri. Karena sudah menjadi ideologi Golkar untuk terus berkarya dan mengabdi tanpa mengharap jatah apa-apa.

Selama ini pun, kata Ketua DPR ini, Golkar sebetulnya sudah mendukung program-program pemerintah yang bagus. Tapi kritis terhadap program yang dinilai masyarakat kurang bagus.

“Kan visi pemerintah yang bagus harus ditopang dengan benar. Tidak ada pembicaraan menteri siapa-siapa. Kalau di Golkar begitu, nggak tahu kalau di luar,” pungkasnya. (SUM)

loading...