Bawa Sabu dalam Sepatu, Polisi Tangkap 2 Pria Asal Aceh

0

TERASBINTANG.com – Kedapatan bawa sabu seberat 500  gram dalam sepatu yang digunakan, dua orang warga Aceh ditangkap di Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

“Kedua pelaku asal Aceh tersebut bernama Edi Suryandi (23) dan Muclis Harys (39),” kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Hilman Wijaya, Rabu (22/3/2017).

Sebelumnya, petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba, sehingga pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Penangkapan terjadi pada Senin (20/3) malam. “Kita dapat informasi adanya pengiriman narkotika jenis sabu dari Aceh menuju Medan dengan menggunakan mini bus,” ujarnya.

Setelah itu petugas melakukan penghentian kendaraan tersebut di Kabupaten Langkat seterusnya dilakukan penggeledahan. Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan sabu seberat 500 gram yang disimpan di dalam sepatu.

Petugas yang melakukan pendalaman kemudian menuju ke Medan dan menangkap seseorang yang bernama Ivan. “Ivan sebagai pemesan sabu. Saat ini, para pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut,” ujar Hilman.

loading...