Berdialog dengan Warga di Kalijodo, Krishna Murti: Kalau Punya Surat Tanah, Tak Usah Lawan Saat Ditertibkan

0

TERASBINTANG.com – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyampaikan agar warga yang punya surat tanah tidak perlu berontak saat penggusuran ini berlangsung. Hal itu ia katakan saat mendatangi kawasan Kalijodo, Kamis (18/2/2016) sekitar pukul 21.30 WIB.

Krishna Murti berdiskusi dengan Ketua RT 07/10, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Mariamah. “Kalo ibu punya surat tanah, nggak usah ngelawan saat nanti ditertibkan. Nggak usah ngancam mau buka baju, nanti kita pakaikan sarung,” kata Krisna.

Pernyataan Krishna ditanggapi santai oleh mariamah. “Iya Pak, kita siap kok kalo nanti dipindahin ke rusun,” ujar Mariamah.

Lanjut Krishna , meski hanya dibatasi sungai kecil namun saat dirinya masih menjabat sebagai Kapolsek Penjaringan kawasan tersebut sering terjadi tawuran. “Dulu di sini sering lempar-lemparan batu kalo lagi tawuran,” jelas Krishna.

Krishna mengaku bahwa bahwa ia  pernah ditodong dengan pistol oleh preman di kawasan Kalijodo. Peristiwa itu terjadi pada Januari 2002.(Rs)

KOMENTAR