Bersilaturahmi dengan Ketua KPK, Ini Pesan Ampuh Riza Villano untuk Berantas Korupsi

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Riza Villano mendatangi kantor KPK hari ini, Kamis, 21 April 2016. Setibanya di gedung KPK, Riza langsung di terima oleh bagian Humas. Kedatangan Riza bermaksud untuk bersilaturahmi dengan Ketua KPK, Agus Raharjo.

Di gedung KPK, Riza menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh jajaran KPK karena telah bekerja dengan sangat baik dan berhasil mengungkap kasus kasus korupsi yang menggerogoti negeri ini. Riza pun merasa geram melihat tingkah laku para koruptor dan merasa ingin menjadi bagian dari perilaku anti korupsi.

“Riza menyampaikan kepada bagian Humas KPK bahwa apabila Riza di lantik menjadi Gubernur nanti, maka Riza akan memohon dan meminta kepada KPK agar bersedia menempatkan orang KPK di kantor Gubernur DKI Jakarta,” kata Riza kepada terasbintang.

Bahkan tidak selesai di kantor Gubernur DKI Jakarta, Riza mengharapkan KPK bersedia menempatkan orang KPK di kantor Walikota, kantor kedinasan sampai kantor Kecamatan dan Kelurahan. Dengan begitu Riza yakin perilaku korupsi akan berkurang karena ruang lingkup koruptor semakin terawasi dengan intens.

Menurut Riza, ia  menginginkan keterbukaan dan keteraturan dalam menjalankan kursi pemerintahan nanti sehingga tidak ada apapun yang di tutup tutupi lagi. “Bahkan kalau perlu sebelum melakukan kesalahan sudah di peringati, itu lebih baik dari pada telah melakukan kesalahan lalu di hukum”, tegas Riza.

Hasil korupsi pasti berkurang karena yang akan melakukan kesalahan langsung di peringati, kalau masih melakukan dan terbukti ya segera tangkap saja, Ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR

loading...