Bima Arya: Saya Masih Fokus di Bogor, Belum Terpikir ke Jakarta

0

TERASBINTANG.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya menolak rencana Partai Amanat Nasional (PAN) megusung dirinya pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Bima masih lebih memilih untuk fokus memimpin Bogor.

“Tidak siap saya, saya di Bogor saja. Saya saat ini masih fokus di Bogor, belum terpikir untuk ke Jakarta,” ucap Bima di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (27/3).

Padahal, nama Bima kerap disebut oleh Ketua Umm PAN, Zulkifli Hasan dalam Rapat Pimpinan Nasional II yang digelar oleh PAN di Hotel Kartika Chandra, sebagai salah satu kader yang bakal menantang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Walaupun disebut oleh Ketum tadi, sebagai salah satu alternatif nama, tapi dengan segala hormat, saya masih ingin tetap fokus di Bogor,” tegas Bima.

Bima lebih merekomendasikan Bupati Bojonegoro, Suyoto untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Karena menurut Bima, Suyoto lebih kredibel ketimbang dirinya.

“Saya kira kang Yoto cocok untuk didorong. Kang Yoto punya pengalaman yang luar biasa, dua periode. Kalau saya kan baru dua tahun di kota Bogor, masih banyak janji-janji yang harus ditunaikan dulu di Bogor,” katanya. (fk)

KOMENTAR