Bupati Ogan Ilir Ditangkap, Budi Waseso: Bukti Nyata Narkoba Bisa Menyusup Kemana Saja

0

TERASBINTANG.com – Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi, diamankan Badan Narkotika Nasional karena diduga mengonsumsi narkoba. Tertangkapnya Bupati Ogan Ilir ini menambah daftar pejabat yang ditangkap.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso mengatakan, tertangkapnya Nofiadi ini menjadi bukti bahwa narkoba bisa menyusup kemana saja. Karena itu, perang terhadap narkoba harus terus didengungkan dan harus menjadi perhatian semua pihak.

“Oknum itu bisa siapa saja, profesinya bisa apa saja. Makanya yang jelas itu, memang begitu apa ya, begitu dahsyatnya narkoba ini, nggak mengenal profesi, nggak mengenal status, siapa saja bisa kena. Oleh karena itu, ini menjadi perhatian kita semua ya, nggak boleh kita biarkan, kalau begini negara ini bisa hancur. Ini kan bukti ya, bukti nyata bahwa narkotika bisa menyusup kemana saja,” kata pria yang akrab disapa Buwas ini kepada wartawan, Senin (14/3/2016).

Seperti diketahui, Nofiadi bersama beberapa temannya digerebek tim BNN saat sedang mengonsumsi narkoba di rumah kediaman orang tuanya di Kelurahan karanganyar, Gandus, Palembang. Penggerebakan yang berlansung sekitar pukul 22.00 WIB itu mulanya dihalang-halangi oleh sejumlah orang suruhan Nofiadi. (SUM)

KOMENTAR