Busman ingin gandeng Ali Zainal di Pigub Kaltim 2018

0

TERASBINTANG.com — Suhu politik di Kalimantan Timur mulai memanas meskipun Pilkada baru akan digelar pada 2018. Sejumlah Balongub Kaltim mulai bermunculan.

Sebelumnya nama Bupati Kutai Kartanegara dianggap paling berpeluang menjadi Cagub dan Bupati Penajam Utara serta Cawagub Petahana yang dipredeksi bakal maju menjadi Cagub di Pilkada Kaltim 2018.

Kini aktivis ormas muda Busman berkeinginnan menggandeng artis religius Ali Zainal untuk ikut terjun ke gelanggang pertandingan pemilu. Dikonfirmasi, Ali Zainal pun kaget. Menurut Ali dirinya tidak pernah berkeinginan menjadi Cagub atsu Cawagub.

“Hahama, ada-ada aja. Aku sama sekali gak kepikiran buat politik mas”, jawab artis yang memiliki nama asli Ali Zainal Abidin Shahab saat dihubungi melalui blackberry messenger.

Ali tidak memungkiri jika takdir Allah SWT menjadikannya Gubernur. “Aku pelajarin dulu bang niatnya apa, dan kenapa mencalonkan aku harus jelas”, imbuh Ali Zainal.

Busman yang sebelumnya dikenal kala memprakarsai Rekor Muri membakar ikan terpanjang di Kecamatan Muara Badak dan disusul apresiasi penghargaan dari Kementrian Sosial RI dan Komisi Nasional Perlindungan anak mengaku didesak rekan-rekan seperjuangannya dalam LSM maupun Ormas yang digelutinya  untuk maju sebagai Cagub di Pilkada Kaltim 2018.

“Saya inginnya menggandeng Ali Zainal, sebab Beliau dikenal religius dna jauh dari gosip miring serta rendah hati dan keturunan ulama”, ujar Busman.

Selain Ali Zainal, Busman juga melirik Arist Merdeka Sirait dan Inneke Koesherawati untuk dijadikan pasangannya di Pilgub Kaltim 2018. “Pokoknya kalau Ali tidak mau, saya akan berkomunikasi dengan Arist Merdeka Sirait dan saya juga akan mencoba menemui manager Inneke Koesherawati”, kata Busman.

KOMENTAR

loading...