Buwas Perintahkan Tembak Mati di Tempat Bandar Narkoba yang Melawan

0

TERASBINTANG.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso (Buwas) menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan tembak mati di tempat bandar narkoba yang melawan saat ditangkap. Menurutnya, gembong narkoba adalah musuh negara yang harus diperangi.

“Kalau mereka (bandar narkoba) melawan enggak usah pakai ragu-ragu (tembak di tempat), karena yang dihadapi musuh negara. Karena kalau musuh negara enggak usah pakai tawar-tawar. Masa pelaku pembunuhan massal diampuni,” kata Buwas di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (2/12).

“Kita selesaikan gitu, semua harus tegas. Instruksi yang akan saya buat juga adalah di mana bandar ini merupakan musuh negara, karena dia menghancurkan generasi muda, anak bangsa, akhirnya menghancurkan negara,” imbuhnya.

Menurut Jenderal bintang tiga ini,alasan dirinya harus bersikap tegas kepada para gembong narkoba lantaran sudah banyak korban meninggal gara-gara obat terlarang itu.

“Alasannya karena mereka melakukan pembunuhan massal. Faktanya adalah sekarang ada 30-40 orang mati karena narkoba di Indonesia,” ungkapnya. (wp)

loading...