Cagub DKI Independen: Berharap Pemerintah Berikan Solusi Terbaik Terkait Konflik Taksi dengan GrabCar

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon  Gubernur DKI Jakarta jalur Independen Riza Villano mengatakan agar pemerintah memberikan solusi terbaik terkait konflik antara taksi dengan Uber dan GrabCar yang berbasis aplikasi online. Pasalnya, kedua transportasi tersebut sama-sama dibutuhkan oleh masyarakat.

“Dua-duanya sama-sama dibutuhkan, baik dari warga pengguna jasa atau dari warga yang berpenghidupan sendiri”  kata Riza kepada terasbintang.com, Selasa (15/3/2016).

Menurut Riza, mengenai perizinan itu harus semua syaratnya dipenuhi. “Mengenai perizinan itu harus, bahkan wajib, pasalnya mobil rental ketika memiliki penghasilan berarti wajib pajak, sudah jelas perizinan disini nomor satu ya,” ujar Riza.

Lanjut Riza, seandainya ia jadi salah satu pemilik atau direksi perusahaan taksi, dirinya akan segera membuka peluang baru dengan mengajak masyarakat luas untuk berkembang bersama, persis seperti transportasi online lainnya saat ini.

“Dua mata sisi uang, warga terbantu karena kesempatan mencari nafkah lebih terbuka, perusahaan taksi berkembang dengan cepat dalam waktu singkat, ditambah pengguna jasa akan mendapat pilihan lebih banyak, tentunya warga akan memilih produk dari merek yang terkenal dan terpercaya,” imbuh Riza.

Riza berharap agar semua bisa senang, bisa bahagia, bisa tersenyum. “ jangan seperti sekarang sudah sulit, dari pada kita saling mempermasalahkan satu sama lain mending kita satukan persepsi, tentu melalui aturan-aturan yang sudah ada,” tegas Riza. (Rs)

 

 

KOMENTAR