Ini Cerita Marshanda Meski Ingin Ajak Ayahnya Tinggal Bersama, Tapi Tidak Dilakukannya

0

TERASBINTANG.com – Artis Marshanda kembali menjadi pembicaraan publik setelah ayahnya, Irwan Yusuf terjaring razia pengemis. Marshanda yang mengunjungi ayahnya di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016), blak-blakan kepada wargawan.

Sebetulnya, kata Marshanda, dirinya sangat ingin mengajak ayahnya tinggal bersama. Keinginan itu sudah ada sejak Marhsanda masih SMA. Tapi, keinginan itu tidak bisa diwujudkan karena keluarganya tidak ingin menambah beban Marshanda.

“Pengin banget, dari SMA juga pengen itu sebenarnya. Pengin aku yang urus papa bantu papa, cuma dari keluargaku mikirnya ya Allah Caca kan masih SMA, masih sekolah dan masih ada pekerjaan. Apa itu bukan tanggungjawab yang terlalu besar untuk seorang remaja,” kata artis cantik yang akrab disapa Caca ini.

Bahkan, kata dia, dari dulu Caca sudah menawarkan langsung kepada ayahnya. Tapi, ayahnya tidak mau dan memilih untuk tetap melanjutkan hidupnya seorang diri.

“Kita kan dari keluarganya Papa, dan kita semua masih mampu kok untuk mensupport Papa, jadinya kita nggak mau beratin Caca. Kalau mau berbuat baik ya silakan, tapi jangan jadi berat di Caca,” imbuhnya.

Apalagi, kata Caca, saat terakhir ketemu dua tahun lalu, kondisi ayahnya masih cukup baik. Waktu itu, kata Caca, ayahnya cukup stabil secara ekonomi. Sanga berbeda dengan kondisi sekarang.

“Kalau yang dua tahun terakhir ketemu dia dalam keadaan baik-baik saja ya karena lagi tinggal di rumah Oma kalau nggak salah waktu itu. Aku malah seneng nih jadi bisa ketemu lagi. Aku kan ketika dulu heboh-heboh perceraian aku kan ganti nomor HP, jadi aku hilang nomor Papa dan Papa hilang nomorku, jadinya lost contact bener-bener,” tuturnya. (SUM)

KOMENTAR

loading...