Cita Citata yang Selalu Gagal Bahagia Soal Asmara

0

TERASBINTANG.com — Pedangdut Cita Citata memamerkan kekasih barunya di muka umum beberapa waktu lalu. Namun tidak lama kemudian kisah asmara yang dijalani Cita Citata dengan Kekasih barunya tersebut, Ichal Muhammad, harus kandas di tengah jalan.

Belum satu bulan Cita Citata menjalin kisah asmaranya dengan Ichal, pemberitaan tentang kadasnya cinta mereka sangat cepat terendus media. Apalagi pada saat itu Muhammad Ichal menjadi model dalam single terbaru Cita Citata yang berjudul “Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu).”

Ada yang mengira, kisah asmara yang mereka jalani hanyalah asmara rekayasa untuk meraih kepopuleran saja untuk lagu baru Cita. Ada juga komentar ramai mengenai Ichal yang hanya pacaran dengan Cita Citata untuk mendompleng kepopulerannya.

Mengenai banyaknya cibiran negatif akan kisah asmaranya tersebut, Cita Citata dengan tegas membantah. Sebab menurut Cita, antara dia dan Ichal memang saling menyayangi atau tidak main-main.

“Saya memang sudah menduga akan ada yang curiga kalau cinta kami ini rekayasa atau apalah istilahnya. Namun saya tegaskan kami tidak seperti itu. Saya awalyna benar-benar tertarik dengan dia,” kata Cita Citata.

Jalinan cinta Cita Citata memang tak kunjung bahagia.Dia pernah menikah dengan Ijonk cuma hanya bertahan beberapa bulan. Cita juga pernah memacari produser, Richard, tapi berakhir dengan air mata.

KOMENTAR