Daeng Aziz Bertekuk Lutut di Hadapan Aparat, Power Preman Kalijodo Lumpuh Total

0

TERASBINTANG.com – Bos preman Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Daeng Aziz, tampak tak berdaya ketika dibekuk aparat kepolisian menuju mobil Avanza dari lobi Sentral Kost di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (26/2) siang.

Ia dicokok di sebuah kos-kosan. Berdasarkan kesaksian petugas kos-kosan, sempat terjadi perlawanan dari anak buah Daeng terhadap aparat.

“Kejadiannya sangat cepat, bang. Awalnya dia (Daeng Azis) masuk lobi rumah kos terus bertanya ke saya ada nggak penghuni bernama Syahrir. Saya bilang ada, terus saya tunjukkan kamarnya paling pojok di lantai 1. Dia langsung masuk, tapi nggak lama polisi datang terus tanya di mana Daeng? Saya nggak kenal, tapi pas polisi bilang orang yang tadi (Daeng Azis), saya tunjukkan, terus dia langsung diamankan,” jelas petugas kos-kosan, Eki.

Warga Terkejut

Para penghuni kos-kosan itu semat terkaget-kaget melihat sosok Daeng Aziz. Menurut mereka, sosok Daeng ternyata tak lebih dari dari pria tua yang biasa-biasa saja.

“Saya kira itu siapa? Nggak tahunya Daeng. Kalau namanya memang terkenal banget, apalagi banyak diberitakan media, tapi kok beda ya foto sama orangnya. Saya pikir dia pengusaha atau siapa,” ungkap Wina, salah seorang staf rumah kos sembari menegaskan foto Daeng Azis yang ditunjukkan Warta Kota, Jumat (26/2). (fk)

KOMENTAR