Dalami Isu Makar, Penyidik Akan Minta Keterangan Pihak Bus Rabu Besok

0
loading...

TERASBINTANG.com — Polisi terus mendalami kasus dugaan makar yang dilakukan Sri Bintang Pamungkas, Ratna Sarumpaet dan aktivis lainnya. Polisi akan memanggil pemilik bus PO NPM, Angga Vircansa Chairul,untuk dimintai keterangannya pada Rabu (28/12/2016) besok.

Angga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar Ratna Sarumpaet Cs supaya penyidik memperoleh informasi lengkap dari berbagai sumber.

”Jumat kemarin baru diterima staf di kantor Padang Panjang. Panggilan dari polisi mengenai penyewaan armada dalam aksi 212,” kata Angga.

Akan dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk mendalami kasus dugaan makar, Angga menanggapi positif. Menurutnya, aparat penegak hukum berhak melakukan pemanggilan terhadapnya. “Saya sebagai warga juga harus taat hukum. Insya Allah saya hadir,” katanya.

Angga mengatakan, ada sekitar 9 bus yang disewa ke Jakarta. 3 bus dari Padang, 5 bus dari Buktinggi, dan 1 bus dari Padang Panjang. Angga memasang tarif Rp 25 juta untuk masing-masing bus dengan kapasitas 41 tempat duduk selama 7 hari perjalanan.

loading...