Damayanti Wisnu Putranti, Politisi yang Diamankan KPK Ternyata Cantik Banget

0
loading...

TERASBINTANG.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap politisi senayan atas kasus dugaan korupsi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Politisi yang ditangkap itu rupanya bukan lah pria. Melainkan seorang politisi cantik bernama Damayanti Wisnu Putranti, yang saat ini dududk di Komisi V DPR dari fraksi PDI Perjuangan. Dia ditangkap melalui operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK.

Petugas membawa Damayanti Wisnu Putranti ke kantor KPK pada Rabu (13/1) malam sekitar ppukul 21.00 WIB. Damayanti diamankan bersama mobil mewah miliknya dengan nomor pelat B 5 DWP.

KPK langsung memeriksa Damayanti Wisnu Putranti agar cepat ada kesimpulan apakah yang bersangkutan layak ditetapkan jadi tersangka atau tidak. Pemeriksaan terhadap Damayanti Wisnu Putranti diperkirakan memerlukan waktu 1×24 jam.

KPK sampai saat ini terus melakukan pengembangan untuk menyeret pihak lain yang juga terlibat dalam masalah ini. Sayangnya sampai berita ini dinaikkan, Terasbintang.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak KPK maupun pihak Damayanti Wisnu Putranti tentang penangkapan ini.

loading...