Deddy Corbuzier Mewawancara Mulan Jamela Soal Masa Lalu, Ahmad Dhani Meradang

0

TERASBINTANG.com — Deddy Corbuzier belum lama ini mengunggah sebuah video hasil wawancaranya bersama Mulan Jameela.

Wawancara ini terkesan eksklusif karena Mulan bercerita panjang lebar tentang keretakan hubungannya dengan Maia Estianty. Bahkan Mulan minta maaf pada personel Duo Maia tersebut lantaran menikah dengan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani sebagai suami Mulan Jameela dan pernah membangun rumah tangga bareng Maia Estianty selama bertahun-tahun merasa ada yang aneh dengan video tersebut.

Pasalnya, Mulan tidak mungkin menceritakan hal-hal tabu tentang dirinya. Dhani malah menduga istri sirinya tersebut dihipnotis oleh Deddy Corbuzier sehingga Mulan Jameela bicara semuanya.

“Saya mencurigai (dihipnotis) karena Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu keadaan vulnerable,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

Dhani mengaku tidak pernah memberi idzin terhadap istrinya melakukan sesi wawancara dengan Deddy COrbuzier. Mau tahu segala hal tentang asal-usul kenapa wawancara itu bisa dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya, Ahmad Dhani akan melakukan investigasi.

“Makanya kami mau menyelidiki, sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan arahnya mau kemana, motifnya apa,” terang Dhani.

Sempat beredar kabar kalau Mulan dibayar mahal sehingga mau diwawancara soal hubungannya dengan Maia Estianty. Dhani lagi-lagi mengaku tak tahu tentang hal tersebut.

“Saya nggak tahu, makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar, saya kan harus dapat bagian,” tutur Dhani sambil tertawa.

Selain itu, Ahmad Dhani mengaku akan melayangkan somasi untuk pria berkepala plontos itu. Kini dia masih berkoordinasi dengan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

“Ramdan yang mau somasi, saya sih tergantung pengacara saya,” tandas Ahmad Dhani. (wa)

loading...