Deddy Corbuzier Siap Fasilitasi Mario Teguh dengan Ario Kiswinar

0

TERASBINTANG.com — Presenter Hitam Putih Deddy Corbuzier mengatakan siap untuk memfasilitasi tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh untuk mengungkap kebenaran.

“Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau,” ujar Deddy Corbuzier melalui akun Facebook setelah mendapat somasi dari Mario Teguh.

Motivator terbaik Indonesia melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier karena terganggu dengan acara Hitam Putih yang mengundang Ario Kiswinar sebagai bintang tamu. Tanpa persetujuan Mario Teguh, Ario Kisniwar mengaku sebagai anak kandung yang dicampakkan Mario Teguh.

Deddy Corbuzier membantah tuduhan itu. Dia dan tim Hitam Putih telah berupaya menghubungi Mario Teguh. “Dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia karena team kami kesulitan menghubungi Bapak…,” kata Deddy Corbuzier.

Mantan pesulap itu juga siap mempertemuan Mario Teguh dengan mantan istrinya, ibu Ario Kiswinar Teguh. Hal itu dinilai dapat membuat semakin jelas permasalahan.

“So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..,” ujar Deddy Corbuzier.

KOMENTAR