Riza Villano: Kenali Niat Para Cagub, Pilih yang Tulus

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Riza Villano mengaku bahwa dirinya semakin mantap dengan keyakinannya bisa memenangkan kontestasi pemilihan Gubenur DKI Jakarta 2017 mendatang, bahkan ia mengaku sudah siap sebagai pengganti Ahok.

“warga sudah jenuh melihat perilaku para tokoh yang sudah jelas niatnya. Ada yang mau jadi Presiden lewat kursi Gubernur‎, ada yang mewakili kepentingan segelintir orang atau perusahaan, ada ada saja niat nya,” kata Riza kepada terasbintang, Jum’at, (6/5/2016).

Riza p mengatakan bahwa dirinya memang tidak memiliki kepentingan apapun, bahkan ia mengaku alasan mau menjadi Gubernur karena dua pasal.

“Pasal pertama untuk membuat warga Jakarta tersenyum dengan keberpihakan kepada warga, pasal kedua ya mencegah orang orang yang memiliki kepentingan tertentu untuk maju sebagai Gubernur,” ujar Riza.

Lanjut Riza, bahaya kalau mereka yang jadi Gubernur, sereem banget, sudah terlihat jelas dari sekarang apa mau nya. Lah mau jadi Gubernur aja pada ngotot banget dan jor jor an,  sudah pasti warga yang jadi korban nanti, imbuh Riza

“kalau mau jujur, seharus nya mereka malu karena mereka tahu banget apa niatan terselubung mereka itu,” jelas Riza.

Riza pun yakin bahwa sekarang jaman telah berubah, warga jaman sekarang sudah berbeda,  seberapa hebatnya mereka membuat propaganda atau kampanye dua sisi yaitu lovers and haters, ujung ujungnya orang sudah males dan bilang ‘ah,, ngapain lagi sih ini orang.

Menurut Riza, dirinya tetap menghargai usaha mereka walaupun niat nya sudah tercium akan merugikan warga. “saya yakin sekali bahwa niat baik berbuah baik dan niat buruk berbuah buruk,” cetus Riza.

Mengenai program dan janji pun Riza tidak mau neko neko, untuk apa janji janji tapi jadi janji palsu, ‎ saya nggak mau aneh aneh dan neko neko. Kerja amanah sebagai Gubernur, melaksanakan tugas keseharian dengan selalu berpihak kepada warga, ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR