Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Ciputat

0
loading...

TERASBINTANG.com – Densus 88 Antiteror geledah rumah terduga teroris berinisial W di kawasan Maruga, Ciputat, Tangerang Selatan. Adanya penggeledahan tersebut berdasarkan keterangan dari Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan, Kamis (28/1/2016).

Diketahui, W merupakan terduga teroris yang memiliki kaitan dengan insiden bom dan penembakan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Itu rumahnya W, ada beberapa barang yang diamankan, seperti laptop, HP (ponsel), buku, sama catatan-catatan. Rumahnya sempat dikasih police line, tapi setelah penyitaan, police line dibuka lagi,” ujar Ayi Supardan.

Densus 88 melakukan pengejara terhadap W, tetapi W pergi hingga Densus mengejarnya sampai di Bitung, Kabupaten Tangerang. W pun kini telah diamankan oleh Densus.

Di rumah yang didatangi Densus di Maruga, tinggal istri dan anak-anak dari W. Mereka tidak dibawa oleh Densus, hanya menjalani pemeriksaan di tempat sembari penyitaan barang-barang W dilakukan.

Dari operasi hari ini, Densus hanya menangkap satu orang terduga teroris. Belum dapat dijelaskan lebih lanjut apa peran dari W ini. (Rs)

loading...