Di Hadapan Masyarakat Lampung, Ketua MPR Puji Jokowi Sebagai Pekerja Keras

0
loading...

TERASBINTANG.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan  memuji Presiden Joko Widodo sebagai pekerja keras. Pujian tersebut disampaikan Zulkifli saat launching 4G Telkomsel di SMA Kebangsaan Kalianda, Lampung, Jumat (17/3/2017).

Sumbangsih Jokowi di Sumatera, khususnya Lampung, menurut Zulkifli, sangatlah besar. Dia pun meminta masyarakat untuk tidak melupakan jasa-jasanya.

“Presiden kita ini seorang pekerja. Tidak ada hari tanpa bekerja. Makanya kita harus malu kalau santai terus. Sabtu, Minggu, tanggal merah selalu diisi presiden dengan bekerja,” ujar Ketua Umum PAN itu.

Zulkifli juga mengatakan, kerja nyata Jokowi sudah bisa dilihat oleh rakyat, salah satunya pembangunan tol Sumatera.

Dia kemudian bercerita bahwa dirinya memang pernah memberikan masukan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk bangun jalan tol di Sumatera.

“Begitu Pak Jokowi dilantik menjadi presiden, saya katakan kepada beliau, kalau mau dipilih rakyat lagi ada caranya. Pak Jokowi tanya ke saya, apa itu Pak Zul?”

“Saya katakan, bangun jalan tol. Salah satunya tol Sumatera. Masyarakat Sumatera sudah menyiapkan lahannya tinggal dibuat jalan tolnya. Alhamdulillah, langsung direalisasikan beliau,” bebernya.

Sekali lagi, Zulkifli mengimbau masyarakat Lampung untuk selalu mengingat jasa Jokowi lantaran telah membangunkan mereka jalan tol.

loading...