Diduga Lakukan Kekerasan Karena Pengaruh Narkoba, Polisi Periksa Sampel Rambut dan Darah Ivan Haz

0

Diduga Lakukan Kekerasan Karena Pengaruh Narkoba, Polisi Periksa Sampel Rambut dan Darah Ivan Haz

TERASBINTANG.com – Setelah menetapkan Faany Safriansyah atau Ivan Haz sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan dan kekerasan terhadap pembantu rumah tangganya, kini polisi mengecek adanya pengaruh narkoba saat anak Hamzah Haz itu melakukan aksinya.

Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian  mengatakan, pengecekan itu dilakukan dengan cara memeriksa sampel rambut dan darah.

“Untuk mengungkap apakah tindak kekerasan terhadap pembantunya itu didorong karena pengaruh narkotika,” kata Tito di Jakarta, Jumat (04/03/2016).

Seperti diketahui, penganiayaan dilakukan Ivan Haz kepada Asisten rumah tangga T (20) pada 30 September 2015.

Menurut Laporan Polisi Nomor : LP/3993/IX/2015/PMJ/Ditreskrimum, selain memperlakukan asisten rumah tangganya dengan kasar, Ivan Haz juga melarang dia keluar rumah dan menyita telepon selularnya sejak bekerja pada Mei 2015.

Atas perlakuan tersebut, polisi menduga ada pengaruh narkoba dalam diri Ivan Haz. Menurut Tito, tes urine yang dilakukan beberapa waktu lalu memang negatif, namun tidak menutup kemungkinan hasil akan berbeda saat pemeriksaan secara mendalam. (SUM)

KOMENTAR